Solopos.com, SOLO — Penyandang disabilitas didampingi Tim Advokasi Difabel (TAD) Kota Solo mengikuti uji coba aksesibilitas layanan publik di Museum Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Senin (13/3/2023).

PromosiSemarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Kegiatan itu bertujuan untuk memenuhi aksesibilitas penyandang disabilitas terhadap fasilitas museum sebagai destinasi wisata guna mewujudkan Solo sebagai kota ramah difabel.

Dari hasil kunjungan tersebut, tim memberikan masukan salah satunya tidak ada kursi roda bagi pengunjung untuk penyandang disabilitas maupun lansia.

 

Tim Advokasi Difabel (TAD) bersama penyandang disabilitas melakukan uji coba aksesibilitas layanan publik di Museum Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Senin (13/3/2023). (Antara/Maulana Surya)

 

Kegiatan itu bertujuan untuk memenuhi aksesibilitas penyandang disabilitas terhadap fasilitas museum. (Antara/Maulana Surya)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi