Solopos.com, BANTUL — Sejumlah seniman melukis wajah almarhum Djoko Pekik saat melukis bersama melepas jenazah Djoko Pekik menuju ke peristirahatan terakhir dari rumah duka di Sembungan, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, D.I Yogyakarta, Minggu (13/8/2023).

PromosiOngen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Acara yang diikuti oleh puluhan perupa itu menjadi bentuk duka cita dan kerelaan atas tutup usia maestro lukis Indonesia Djoko Pekik di usia 86 tahun.

Jenazah pelukis senior Djoko Pekik dimakamkan di Taman Makam Seniman Giri Sapto, Kapanewon Imogiri, Kabupaten Bantul.

Pelukis senior Djoko Pekik, yang dikenal dengan karya lukisan berjudul Berburu Celeng, meninggal dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit Panti Rapih di Kota Yogyakarta Sabtu (12/8/2023) pagi pukul 08.10 WIB.

Seniman melukis wajah almarhum Djoko Pekik dengan teknik cukil kayu saat melepas kepergian Djoko Pekik di rumah duka di Sembungan, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, D.I Yogyakarta, Minggu (13/8/2023). (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

 

Acara yang diikuti oleh puluhan perupa itu menjadi bentuk duka cita dan kerelaan atas tutup usia maestro lukis Indonesia Djoko Pekik di usia 86 tahun. (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi