Solopos.com, BANYUWANGI — Tenaga kesehatan (nakes) memperagakan busana kerja pada Medical Fashion Show di Gesibu Blambangan, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (17/9/2022).

PromosiPemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Kegiatan fashion show yang digelar di kawasan zebra cross jalan itu melibatkan berbagai unsur tenaga medis beserta busana kerjanya dengan mengangkat tema Banyuwangi Jenggirat Sehat sebagai bentuk penghormatan kepada tenaga medis yang telah berjuang menghadapi pandemi Covid-19.

Festival Banyuwangi  Jenggirat Sehat digelar di Taman Blambangan itu sebagai kampanye hidup sehat serta meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya upaya preventif kesehatan.

 

Tenaga medis berjalan di zebra cross memperagakan busana kerja pada Medical Fashion Show di Gesibu Blambangan, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (17/9/2022). (Antara/Budi Candra Setya)

 

Perawat tampil bak model memperagakan busana di Gesibu Blambangan, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (17/9/2022). (AntaraBudi Candra Setya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi