Solopos.com, SOLO — Puluhan peserta dalam lomba melamun di tempat kursus Bahasa Korea di Jinju Academy, Jl. DI Panjaitan No. 44, Kelurahan Gilingan, Kecamatan Banjarsari, Solo, Minggu (5/3/2023).

PromosiKisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Sebanyak 25 orang peserta yang mengikuti lomba melamun untuk membantu peserta lomba dalam menangkan pikiran dan mengurangi stres serta membuktikan apakah peserta mengalami ADHD atau attention deficit hyperactivity disorder.

ADHD adalah gangguan mental yang menyebabkan sulit memusatkan perhatian, serta memiliki perilaku impulsif dan hiperaktif.

Ada 400-an peserta yang mendaftar namun hanya 40 orang yang dipilih. Peserta dari berbagai daerah, antara lain Medan dan Jogja. Penilaian berdasarkan pose melamun, denyut jantung stabil dengsn pengukuran denyut jantung empat kali, kostum unik.

 

Lomba Melamun Solo
Salah seorang peserta mengenakan kostum mermaid pada lomba melamun di Jinju Academy, Jl. D.I. Panjaitan No. 44, Kelurahan Gilingan, Kecamatan Banjarsari, Solo, Minggu (5/3/2023). (Solopos.com/Wahyu Prakoso)

 

Peserta tampak memelas dengan berkostum gelandangan saat lomba melamun di Jinju Academy, Jl. DI Panjaitan No. 44, Kelurahan Gilingan, Kecamatan Banjarsari, Solo, Minggu (5/3/2023). (Solopos/Wahyu Prakoso)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi