Solopos.com, JAKARTA — Ribuan tenaga kesehatan (nakes) dan dokter kembali berunjuk rasa dengan menggelar aksi teatrikal di depan Gedung MPR/DPR-DPD, Senayan, Jakarta, Senin (5/6/2023).

PromosiUniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Aksi damai yang diikuti sekitar 30.000 orang tersebut untuk menolak pembahasan rancangan undang-undang atau RUU Kesehatan Omnibus Law. Dalam unjuk rasa tersebut para nakes juga menggelar aksi teatrikal sambil membentangkan poster dan spanduk berisi tuntutan mereka.

Para nakes berpendapat tidak perlu undang-undang baru karena UU yang lama lebih relevan dan berpihak kepada nakes dan pasien.

 

Tenaga kesehatan membentangkan baliho saat aksi di depan gedung MPR/DPR-DPD, Senayan, Jakarta, Senin (5/6/2023). (Antara/Galih Pradipta)

 

Aksi damai yang diikuti sekitar 30.000 orang tersebut untuk menolak pembahasan rancangan undang-undang atau RUU Kesehatan Omnibus Law. (Antara/Galih Pradipta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi