Solopos.com, BOYOLALI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali menggelar upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-175 Kabupaten Boyolali, Minggu (5/6/2022).

PromosiIwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Seluruh peserta yang hadir terlihat mengenakan pakaian adat beskap dan kebaya serta memakai masker. Seluruh rangkaian upacara juga menggunakan Bahasa Jawa.

 

Ketua DPRD Boyolali Marsono menyerahkan payung tombak kepada Bupati Boyolali Said Hidayat pada upacara HUT ke-175 Boyolali, Minggu (5/6/2022). (Istimewa/Humas Pemkab Boyolali)

 

Baca Juga: HUT, Bupati dan Forkopimda Boyolali Ziarah ke Makam Ki Ageng Pandanaran

Upacara yang berlangsung di Alun-alun Boyolali itu diikuti oleh seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan pegawai OPD.

Bupati Said menyampaikan HUT ke-175 Kabupaten Boyolali berbarengan dengan hari lingkungan hidup sedunia. Maka ia mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam rangka menjaga lingkungan.

 

Upacara yang berlangsung di Alun-alun Boyolali itu diikuti oleh seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan pegawai OPD. (Solopos/Ni’matul Faizah)

 

Bupati Boyolali memotong tumpeng seusai upacara HUT ke-175 Boyolali, Minggu (5/6/2022). (Istimewa/Humas Pemkab Boyolali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi