Serena menyalami Li Na setelah menaklukkannya di semifinal (JIBI/Reuters/Eduardo Monoz)

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Serena menyalami Li Na setelah menaklukkannya di semifinal (JIBI/Reuters/Eduardo Monoz)

Solopos.com, NEW YORK — Akhirnya Serena Williams melaju ke partai puncak AS Terbuka 2013 untuk menghadapi Victoria Azarenka. Ini jadi ulangan final ajang tersebut tahun lalu.

Dalam partai semifinal Sabtu (7/9/2013) dinihari WIB, Serena berhasil memastikan tiket final berkat kemenangan 6-0 dan 6-3 atas Li Na.

Serena yang merupakan unggulan pertama, seperti dilansir Detiksport memperlihatkan dominasinya atas Li Na, unggulan lima, dalam permainan di set pertama. Serena cuma butuh 29 menit untuk menyabet set ini.

Di set kedua permainan berjalan lebih sengit. Li Na berhasil melakukan break di gim ketiga untuk memimpin 2-1, meski Serena kemudian balas melakukan break di gim berikutnya.

Serena lantas berbalik unggul. Ia pun melakukan break di gim keenam untuk memimpin 4-2 atas Li Na. Coba memberikan perlawanan, Li Na pada akhirnya tetap harus mengakui keunggulan Serena.

Hasil itu membuat Serena akan berhadapan dengan Azarenka di partai puncak. Partai itu merupakan ulangan dari final AS Terbuka 2012 lalu. Saat itu Azarenka menyerah dari Serena dalam permainan tiga set. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi