Solopos.com, PANGANDARAN — Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata melakukan pertemuan tertutup dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) tenaga Guru Husein Ali Rafsanjani di Pendopo Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (11/5/2023).

PromosiUniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Setelah pertemuan tersebut, Husein menyatakan batal mundur dan akan tetap mengajar di Bandung atau tetap di Pangandaran, setelah sebelumnya ia mengajukan pengunduran diri dari ASN Pemkab Pangandaran karena tidak mau mencabut laporan dugaan praktik pungutan liar (Pungli) saat Latihan Dasar (Latsar) pada tahun 2020.

Jeje Wiradinata menginginkan Husein tetap mengajar di SMP Negeri 2 sebagai guru kesenian dan budaya. Bupati menambahkan alasan ingin Husein tetap menjadi guru karena Kabupaten Pangandaran saat ini masih kekurangan guru.

 

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata (kedua kanan) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) tenaga Guru Husein Ali Rafsanjani (kanan) memberikan keterangan kapada wartawan usai pertemuan tertutup di Pendopo Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (11/5/2023). (Antara/Adeng Bustomi)

 

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menginginkan Husein tetap mengajar di SMP Negeri 2 sebagai guru kesenian dan budaya. (Antara/Adeng Bustomi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi