Solopos.com, SOLO — Skuad Timnas Indonesia U-23 langsung menjalani latihan di Stadion Sriwedari, Solo pada Minggu (10/9/2023) usai sukses mengalahkan Taiwan 9-0 di pertandingan kualifikasi Piala Asia.

PromosiAda BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong tetap memberikan porsi latihan dan memimpin langsung latihan anak asuhnya itu sebagai persiapan menghadapi Turkmenistan.

Timnas Indonesia menang besar 9-0 dari Taiwan di laga perdana Kualifikasi Grup K Piala Asia di Stadion Manahan Solo pada Sabtu (9/9/2023) malam.

Dalam latihan siang hari, Shin Tae-yong memberikan porsi latihan kepada pemain-pemain yang kurang mendapat menit bermain di laga perdana. Sedangkan skuad utama, tetap berlatih di gym untuk memulihkan fisiknya.

Sejumlah pemain Timnas Indonesia U-23 mengikuti latihan di Stadion Sriwedari, Solo, Minggu (10/9/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong tetap memberikan porsi latihan dan memimpin langsung latihan anak asuhnya itu sebagai persiapan menghadapi Turkmenistan. (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi