Solopos.com, MADIUN — Pemilik hewan peliharaan di Kota Madiun mengikuti kegiatan vaksinasi rabies gratis di Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP)  Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (22/6/2023).

PromosiMudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Layanan oleh Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian bekerja sama dengan Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) Jatim V tersebut untuk melindungi hewan peliharaan anjing maupun kucing dari rabies.

Dalam program ini, DKPP menyediakan kuota 250 vaksin. Yakni, untuk 200 kucing dan 50 anjing. Vaksinasi rabies gratis yang digelar secara rutin itu, sekaligus dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-105 Kota Madiun.

 

Pemilik kucing membawa hewan kesayangannya untuk disuntik vaksin rabies di Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (22/6/2023). (Istimewa/Pemkot Madiun)

 

Dokter hewan memeriksa mulut dan gigi kucing saat kegiatan vaksinasi rabies gratis di Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (22/6/2023). (Istimewa/Pemkot Madiun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi