Solopos.com, SURABAYA — Artis yang juga politisi Venna Melinda didampingi penasihat hukumnya Hotman Paris menyampaikan keterangan pers di Ditreskrimum Polda Jawa Timur, Surabaya, Kamis (12/1/2023).

PromosiNusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Venna Melinda datang ke Polda Jawa Timur untuk menjalani pemeriksaan tambahan oleh penyidik Direskrimum Polda Jatim Jawa Timur sebagai pelapor sekaligus korban kasus dugaan kekerasan yang diduga dilakukan oleh suaminya Ferry Irawan.

Kuasa hukum Venna Melinda,Hotman Paris Hutapea mengatakan penyidik melayangkan sebanyak 67 pertanyaan kepada kliennya terkait kasus KDRT.

 

Artis Venna Melinda (kanan) didampingi adiknya Reza Mahastra (kiri) berjalan keluar dari gedung Ditreskrimum Polda Jawa Timur, Surabaya, Kamis (12/1/2023). (Antara/Didik Suhartono)

 

Venna Melinda datang ke Polda Jawa Timur untuk menjalani pemeriksaan tambahan oleh penyidik Polda Jawa Timur sebagai pelapor sekaligus korban kasus dugaan kekerasan yang diduga dilakukan oleh suaminya Ferry Irawan. (Antara/Didik Suhartono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi