Solopos.com, SOLO — Pengendara melintas di dibawah viaduk Gilingan di Jl A. Yani Solom Rabu (13/3/2024). Viaduk Gilingan akan ditutup kembali mulai Jumat 15 Maret hingga 3 April 2024 untuk mendukung kelancaran pembongkaran jembatan rel KA yang lama.

PromosiNusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Site Manajer Pelaksana Proyek Penataan Viaduk Gilingan Niko Herlambang memastikan pembongkaran jembatan lama viaduk Gilingan berlangung selama tiga pekan.

Pengerjaan proyek ini akan terbagi menjadi tiga tahapan. Pekan pertama akan difokuskan pembongkaran jembatan, pekan kedua fokus untuk pelebaran dan penurunan elevasi jalan, dan pekan ketiga akan dilakukan finishing dan pengerjaan jalur pejalan kaki untuk wisatawan ke Masjid Sheikh Zayed.

Pengendara motor dan mobil melintas di viaduk Gilingan, Solo, Rabu 13/3/2024). (Solopos/Candra Septian Bantara)
Site Manajer Pelaksana Proyek Penataan Viaduk Gilingan Niko Herlambang memastikan pembongkaran jembatan lama Viaduk Gilingan berlangung selama tiga pekan. (Solopos/Joseph Howi Widodo).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi