WAKAF AL QURAN Menko Kesra Agung Laksono (kanan) berbincang dengan Corporate Affairs & Communication Director Asia Pulp And Paper (APP) Suhendra Wiriadinata (kiri) dan Bupati Demak Dachirin Said (tengah), saat penyerahan wakaf Al Quran yang dicetak menggunakan Quran Paper berkualitas tinggi produksi APP, di Demak, Jateng, Sabtu (27/7). Sejak tahun 2008, APP telah mewakafkan puluhan ribu Al Quran yang sudah tersertifikasi halal kepada berbagai kelompok masyarakat dan lembaga pendidikan di berbagai daerah.

Menko Kesra ,Agung Laksono (kanan) berbincang dengan Corporate Affairs & Communication Director Asia Pulp And Paper (APP) Suhendra Wiriadinata (kiri) dan Bupati Demak Dachirin Said (tengah), saat penyerahan wakaf Al Quran yang dicetak menggunakan Quran Paper berkualitas tinggi produksi APP, di Demak, Jateng, Sabtu (27/7/2013). Sejak tahun 2008, APP telah mewakafkan puluhan ribu Alquran yang sudah tersertifikasi halal kepada berbagai kelompok masyarakat dan lembaga pendidikan di berbagai daerah.

PromosiNusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi