Solopos.com, BANJAR — Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin membuka secara resmi Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke-29 tahun 2022 di Kiram Park, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Rabu malam.

PromosiBanjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Wapres memukul beduk tanda dimulai MTQ Nasional ke-29 tersebut yang berlangsung 13-17 Oktober 2022, bertempat di tiga daerah, yakni,Kabupaten Banjar, Kota Banjarbaru, dan Kota Banjarmasin.

Sebanyak 1.676 peserta dari 34 kafilah Provinsi di Indonesia akan bersaing pada 8 cabang lomba dan 23 golongan untuk menjadi yang terbaik dalam MTQ Nasional XXIX di Kalimantan Selatan.

 

Wakil Presiden Ma’ruf Amin (kanan) memukul beduk didampingi Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor (kiri) dan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas (tengah) saat pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional di Astaka Utama Kiram Park, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Rabu (12/10/2022). (Antara/Bayu Pratama S)

 

Sejumlah santri berselawat saat pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional di Astaka Utama Kiram Park, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Rabu (12/10/2022). (Antara/Bayu Pratama S)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi