Solopos.com, SOLO — Sejumlah warga melihat dan membeli beras premium dalam kemasan plastik pada kegiatan Gerakan Pangan Murah (GPM) di area Solo Car Free Day,  Jl. Slamet Riyadi, Solo, Minggu (12/11/2023).

PromosiPiala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Gerakan Pangan Murah yang diselenggarakan oleh Badan Pangan Nasional (Bapanas) bekerja sama dengan sejumlah mitra Sang Hyang Seri (SHS), Bulog Kota Solo, Perumda Pergudangan dan Aneka Usaha Pedaringan Kota Solo, serta Kampuss.id tersebut dalam rangka menjaga stabilisasi pasokan dan harga pangan di masyarakat. .

Bazar itu menyediakan beberapa bahan pangan seperti beras premium, bawang merah, buah-buahan, gula, dan minyak goreng. Dalam kegiatan itu disediakan 3 ton hingga 4 ton beras premium dengan harga Rp13.000/kg.

Bapanas telah menggelar gerakan pangan murah sebanyak 1.350 di seluruh Indonesia per Sabtu (11/11/2023). Gerakan pangan murah bakal terus dilakukan 250 kali sampai Desember 2023.

Warga melihat bumbu dapur dan buah-buahan yang dijual pada kegiatan Gerakan Pangan Murah (GPM) saat Solo Car Free Day di Jl. Slamet Riyadi Solo, Minggu (12/11/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Gerakan Pangan Murah yang diselenggarakan oleh Badan Pangan Nasional (Bapanas) tersebut bekerja sama dengan sejumlah mitra Sang Hyang Seri (SHS), Bulog Kota Solo, Perumda Pergudangan dan Aneka Usaha Pedaringan Kota Solo, serta Kampuss.id tersebut dalam rangka menjaga stabilisasi pasokan dan harga pangan di masyarakat. (Solopos/Wahyu Prakoso)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi