Solopos.com, SLEMAN — Petugas melayani warga saat pasar murah bertajuk Sembako Murah Menyenangkan Seluruh Masyarakat (Semar Mesem) tahap 1 di Lapangan Sanggrahan, Tirtoadi, Mlati, Sleman, D.I Yogyakarta, Rabu (21/2/2024).

PromosiUniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Pemkab Sleman menyelenggarakan operasi pasar murah Semar Mesem dengan menjual delapan komoditas kebutuhan pokok di empat kapanewon yakni Mlati, Seyegan, Turi, dan Kalasan.

Program ini digelar untuk menstabilkan harga kebutuhan pokok terutama harga beras yang tengah melambung. Dalam pasar murah itu disediakan bahan kebutuhan pokok antara lain beras, minyak goreng, gula, telur, hingga tepung.

Warga membeli minyak goreng di stan pasar murah bertajuk Sembako Murah Menyenangkan Seluruh Masyarakat (Semar Mesem) Berase Murah di Lapangan Sanggrahan, Tirtoadi, Mlati, Sleman, D.I Yogyakarta, Rabu (21/2/2024). (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

 

Warga membawa beras yang dibeli saat pasar murah bertajuk Sembako Murah Menyenangkan Seluruh Masyarakat (Semar Mesem) Berase Murah di Lapangan Sanggrahan, Tirtoadi, Mlati, Sleman, D.I Yogyakarta, Rabu (21/2/2024). (Antara/Andreas Fitri Atmoko)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi