Solopos.com, JAKARTA — Warga memadati area Toko Buku Gunung Agung, Jakarta, yang memberikan promo diskon besar-besaran, Selasa (29/8/2023).

PromosiVonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Toko Buku Gunung Agung yang dahulu merupakan salah satu jaringan toko buku terbesar di Indonesia melakukan cuci gudang dan memberikan diskon besar guna menghabiskan stok barang setelah memutuskan untuk menutup seluruh gerainya secara permanen hingga akhir tahun 2023.

Sejak Senin (28/8/2023) hingga akhir Agustus 2023, Toko Buku Gunung Agung memberikan diskon besar-besaran seperti pay 1 get 3 untuk buku impor, kingjim, dan 3M, stationary buy 1 get 1, serta technology dan office equipment diskon sampai dengan 30 persen.

Warga memilih berbagai buku yang dijual di Toko Buku Gunung Agung, Jakarta, Selasa (29/8/2023). (Antara/Akbar Nugroho Gumay)

 

Toko Buku Gunung Agung menggelar cuci gudang dan memberikan diskon besar-besaran guna menghabiskan stok barang setelah memutuskan untuk menutup seluruh gerainya secara permanen hingga akhir tahun 2023. (Antara/Akbar Nugroho Gumay)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi