Solopos.com, SOLO — Ratusan warga antusias menyaksikan pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Australia meski hujan deras mengguyur di depan Balai Kota Solo, Minggu (28/1/2024).

PromosiMi Instan Witan Sulaeman

Dengan mengenakan payung dan mantel, mereka tetap semangat nonton bareng (nobar) meski harus kehujanan sebagai bentuk kecintaan dan dukungan terhadap Timnas Indonesia yang berjuang di babak 16 besar Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Timnas Australia dengan skor 0-4.

Warga duduk lesehan dibawah guyuran hujan saat menyaksikan pertandingan antara Tim Nasional Indonesia melawan Australia pada babak 16 besar Piala Asia 2023 di Balai Kota Solo, Minggu (28/1/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).
Warga menyaksikan pertandingan antara Tim Nasional Indonesia melawan Australia pada babak 16 besar Piala Asia 2023 lewat videotron di Balai Kota Solo, Minggu (28/1/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Ekspresi warga menyaksikan pertandingan antara Tim Nasional Indonesia melawan Australia pada babak 16 besar Piala Asia 2023 di Balai Kota Solo, Minggu (28/1/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi