Solopos.com, WONOGIRI — Objek Wisata Watu Cenik menyuguhkan panorama yang indah, yakni Waduk Gajah Mungkur (WGM) yang terbentang sangat luas dan perbukitan berselimut tumbuhan berwarna hijau. Pengunjung yang datang tak ingin melewatkan kesempatan berswafoto dan foto kelompok berlatar pemandangan yang memesona itu.

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

 

Pengunjung menikmati suasana di Objek Wisata Watu Cenik, Desa Sendang, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Selasa (14/12/2021). (Solopos/Rudi Hartono)

 

Ada beberapa lokasi atau spot favorit untuk mengambil foto, seperti di area batu besar yang terdapat tulisan Watu Cenik, di area bekas landasan terbang gantole, dan area yang terdapat ornamen besi berbentuk hati. Selain itu pengunjung dapat menikmati kesegaran udara yang bertiup sepoi-sepoi.

 

Objek Wisata Watu Cenik menyuguhkan panorama yang indah, yakni Waduk Gajah Mungkur (WGM) yang terbentang sangat luas dan perbukitan berselimut tumbuhan berwarna hijau. (Solopos/Rudi Hartono)

 

Pengunjung duduk menikmati kesegaran udara yang bertiup sepoi-sepoi di objek wisata Watu Cenik Wonogiri. (Solopos/Rudi Hartono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi