Solopos.com, BATU — Pengunjung menikmati indahnya Ladang Bunga Matahari di Pandanrejo, Bumiaji, Batu, Jawa Timur, Kamis (16/3/2023).

PromosiMali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Ladang bunga matahari memiliki luas sekitar 3.000 meter persegi menjadi salah satu objek wisata di Batu yang menarik dikunjungi sekaligus spot foto yang cantik.

Ladang bunga yang dikelola oleh petani setempat tersebut akan tutup sementara hingga akhir April guna perawatan dan pemulihan tanaman.

Bunga matahari memiliki periode mekar yang hanya sebentar yakni 2-3 minggu. Masa mekar bunga matahari memakan waktu 3,5 bulan dari masa penanaman.

 

Pengunjung menikmati suasana Ladang Bunga Matahari di Pandanrejo, Bumiaji, Batu, Jawa Timur, Kamis (16/3/2023). (Antara/Muhammad Mada)

 

Ladang bunga matahari di Batu, Jatim memiliki luas sekitar 3.000 meter persegi menjadi spot foto yang keren. (Antara/Muhammad Mada)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi