Solopos.com, JAKARTA — Warga keturunan Tionghoa yang juga pengurus vihara menyiapkan menu makanan berbuka puasa sebelum dibagikan kepada masyarakat di Vihara Dharma Bakti, Petak Sembilan, Jakarta, Selasa (28/3/2023).

PromosiKanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Vihara Dharma Bakti menyediakan ratusan menu makanan buka puasa Ramadan 1444 H bagi umat muslim di sekitar vihara yang berlangsung hingga 18 April 2023.

Pembagian takjil gratis oleh warga keturunan Tionghoa tersebut untuk mempererat persaudaraan serta mewujudkan toleransi antar-umat beragama.

 

Warga mengantre untuk mengambil makanan berbuka puasa yang disediakan oleh panitia di Vihara Dharma Bakti, Petak Sembilan, Jakarta, Selasa (28/3/2023). (Antara/Wahyu Putro A)

 

Panitia menyiapkan menu makanan berbuka puasa sebelum dibagikan kepada masyarakat di Vihara Dharma Bakti, Petak Sembilan, Jakarta, Selasa (28/3/2023). (Antara/Wahyu Putro A)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi