Solopos.com, JAKARTA — Tim Monster Energy Yamaha MotoGP secara resmi memperkenalkan Yamaha YZR-M1 2023 Livery Terbaru dengan menghadirkan dua pebalap MotoGP andalan mereka, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli di Jakarta, Selasa (17/1/2023).

PromosiSejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Peluncuran ini sekaligus menjadi penanda bahwa tim Yamaha telah siap berkompetisi pada musim balap 2023.

Era baru menjadi tema sentral Yamaha YZR-M1 2023, dengan skema warna YZR-M1 Monster Energy Yamaha MotoGP untuk 2023 terlihat pada pit box, wearpack pembalap dan seragam tim.

Tampilan baru ini memadukan warna Yamaha dengan tambahan baru warna abu-abu, serta skema warna gaya hidup petualangan khas Monster Energy.

 

Pembalap Monster Energy Yamaha Franco Morbidelli (kanan) berjabat tangan dengan Managing Director Monster Energy Yamaha MotoGP Team Principal & Yamaha Motor Racing Lin Jarvis (kanan) saat peluncuran Yamaha YZR M1 2023 Livery Terbaru di Jakarta, Selasa (17/1/2023). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Pada musim balap 2023, Monster Energy Yamaha MotoGP dengan dua pembalapnya Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli memamerkan Yamaha YZR M1 2023 Livery Terbaru serta wearpack pembalap dan seragam tim terbarunya. (Antara/M Risyal Hidayat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi