Solopos.com, KLATEN – Sebanyak 473 bonsai diikutkan dalam pameran dan kontes yang digelar Pemerintah Desa Tirtomarto, Kecamatan Cawas, dan Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Klaten di Lapangan Tirtomarto sejak Jumat (26/8/2022) hingga Jumat (2/9/2022).

PromosiEra Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Ratusan pohon bonsai berbagai jenis dipamerkan antara lain bonsai serut, ficus, anting putri, sisir, ileng-ileng, cemara udang, asam Jawa, dan lain-lain. Pohon bonsai harganya ditaksir mulai dari puluhan juga rupiah sampai ratusan juta rupiah dengan beragam umur.

 

Sejumlah pengunjung mengamati tanaman bonsai yang dipamerkan di Tirtomarto, Cawas, Klaten, Selasa (30/8/2022). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

 

Pengunjung melihat koleksi bonsai yang dipajang di Lapangan Tirtomarto, Kecamatan Cawas, Selasa (30/8/2022). (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

 

Pameran dan kontes bonsai lokal digelar selama sepekan di lapangan Tirtomarto, Cawas, Klaten. (Solopos.com/Taufiq Sidik Prakoso)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi