Solopos.com, BLITAR — Gubenur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo berziarah ke makam Bung Karno di Kelurahan Bendogerit, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Jawa Timur Minggu (24/10/2021).

PromosiLiga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Dalam kunjungan ke makam Presiden Soekarno tersebut, Ganjar Pranowo, sempat bertemu dan berbincang dengan Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini (kiri) yang juga berada di lokasi makam.

Ganjar Pranowo berkunjung di kawasan Makam Presiden Soekarno untuk berziarah, seusai mengunjungi pusat budidaya bunga anggrek di kawasan lereng Gunung Arjuna.

 

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kanan) berbincang dengan Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini (kiri) saat berkunjung di kawasan Makam Presiden Soekarno, Kota Blitar, Jawa Timur, Minggu (24/10/2021). (Antara/Irfan Anshori)

 

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (Kiri) menaburkan bunga di pusara Makam Presiden Soekarno, Kota Blitar, Jawa Timur, Minggu (24/10/2021). (Antara/Irfan Anshori)

 

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melaksanakan salat di Masjid R. Soekeni Sosrodihardjo di kawasan Makam Presiden Soekarno saat berkunjung Kota Blitar, Jawa Timur, Minggu (24/10/2021). (Antara/Irfan Anshori)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi