Solopos.com, BANYUWANGI — Sebanyak 1.000 pembalap sepeda bersaing pada hari kedua ajang Tour of Kemala Banyuwangi yang berlangsung di Pantai Marina Boom, Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (8/10/2023).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kompetisi balap sepeda yang diinisiasi oleh Yayasan Bhayangkari Indonesia tersebut mempertandingkan delapan kategori dengan jarak tempuh 55 kilometer sebagai ajang mencari bibit pembalap.

Delapan kelas itu yakni Men Open Amateurs, Bhayangkari Open A, Men Master B, Men Master A, Woman Amateurs, Bhayangkari Open B, Woman Master, Man Youth.

Balap sepeda Tour of Kemala Banyuwangi sekaligus menjadi ajang promosi pariwisata dan olahraga sepeda di Tanah Aii. Event olahraga sepeda tersebut juga diikuti artis Luna Maya dan Nirina Zubir.

Aktris Nirina Zubir memacu sepedanya pada ajang balap sepeda Tour of Kemala di Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (8/10/2023). (Antara/Budi Candra Setya)

 

Pembalap sepeda beradu cepat pada ajang Tour of Kemala di Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (8/10/2023). (Antara/Budi Candra Setya)

 

Aktris Luna Maya memacu sepedanya pada ajang balap sepeda Tour of Kemala di Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (8/10/2023). (Antara/Budi Candra Setya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi