Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah warga korban kebakaran bertahan di tenda darurat yang berada di antara puing-puing sisa rumah yang ludesterbakar di Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta, Senin (31/7/2023).

PromosiBukan Mission Impossible, Garuda!

Sekitar 1.000 warga dari 200 kepala keluarga (KK) mengungsi di tenda yang didirikan BPBD dan Dinas Sosial akibat rumah mereka ludes terbakar.

Kebakaran yang terjadi pada Minggu (30/7) di perkampungan padat penduduk tersebut menghanguskan sekitar 400 rumah. Api dapat dilokalisir oleh petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Utara dengan mengerahkan 25 unit mobil pemadam dan personel berjumlah 140 orang.

Sejumlah siswa SD berjalan di antara puing-puing rumah yang hangus terbakardi perkampungan padat penduduk Kapuk Muara di Penjaringan, Jakarta, Senin (31/7/2023). (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Sekitar 400 rumah mereka ludes terbakar dalam kebakaran yang terjadi pada Minggu (30/7) di perkampungan padat penduduk tersebut. (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi