Solopos.com, TANGERANG — Warga Negara Indonesia (WNI) yang bekerja sebagai aktivis kemanusiaan di Palestina Muhammad Husein beserta keluarga tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (15/11/2023).

PromosiMabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Kedatangan Hussein, istri dan dua anaknya tiba di Terminal 3 Bandara Soetta disambut haru oleh keluarga besarnya.

Kementerian Luar Negeri kembali berhasil mengevakuasi satu keluarga WNI yang tinggal di Gaza, Palestina dan masih ada 3 orang WNI yang belum berhasil dievakuasi karena terkendala situasi di Gaza.

Satu keluarga WNI itu berhasil dievakuasi dari Gaza, Palestina, pada Minggu (12/11/2023) sore.

Warga Negara Indonesia (WNI) yang bekerja sebagai aktivis kemanusiaan di Palestina Muhammad Husein (kedua kanan) beserta keluarga tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (15/11/2023). (Antara/Muhammad Iqbal)

 

Kementerian Luar Negeri kembali berhasil mengevakuasi satu keluarga WNI yang tinggal di Gaza, Palestina dan masih ada 3 orang WNI yang belum berhasil dievakuasi karena terkendala situasi di Gaza. (Antara/Muhammad Iqbal)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi