Solopos.com, SOLO — Tim tuan rumah Persis Solo kalah tipis 1-2 saat menjamu Persita Tangerang pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2023 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (26/4/2024).

PromosiSejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Gol satu-satunya Persis Solo dicetak David Gonzales pada menit ke-41. Sementara gol Persita Tangerang dicetak Mohcine Hasan Nader di menit ke-20 dan Fahreza Sudin di menit ke-70.

Dengan hasil ini, Persis Solo tertahan di peringkat ke-8 klasemen, mengemas 47 poin dari 33 pertandingan, sekaligus menutup peluang ke championsip series. Hasil ini juga menutup laga kandang terakhir bagi Laskar Sambernyawa di musim ini.

Sementara, raihan 3 poin Persita Tangerang dari laga ini tidak membuat mereka aman dari zona degradasi.

Pesepak bola Persita Tangerang Fahreza Sudin berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persis Solo pada pertandingan BRI Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (26/4/2024). (Antara/Mohammad Ayudha)

 

Pesepak bola Persita Tangerang Jack Alan Brown (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persis Solo Jaimerson Da Silva Xavier (kanan) pada pertandingan BRI Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (26/4/2024). (Antara/Mohammad Ayudha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi