Solopos.com, BUTON TENGAH — Personel Basarnas melakukan penyelaman untuk mencari korban tenggelam akibat terbaliknya perahu di Teluk Liana Bangai, Kecamatan Mawasangka, Kabupaten Buton Tengah, Sulawesi Tenggara, Senin (24/7/2023).

PromosiMoncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Kantor Pencarian dan Pertolongan Kendari menyampaikan sebanyak 15 orang meninggal dunia dan 33 orang selamat dalam kecelakaan kapal penyeberangan antar-desa yang terjadi pada Senin dini hari di perairan Teluk Mawasangka Tengah.

Seluruh jenazah korban tenggelam akibat terbaliknya perahu di Teluk Liana Bangai telah ditemukan dan dikebumikan dalam satu liang lahat di TPU Mawasangka.

Keluarga berada di dekat jenazah korban kapal tenggelam seusai disalatkan di Masjid Al Rahman, Kecamatan Mawasangka Timur, Buton Tengah, Sulawesi Tenggara, Senin (24/7/2023). (Antara/Jojon)
Personel Basarnas bersama TNI AD dan kepolisian melakukan pencarian 15 korban tenggelam akibat terbaliknya perahu di tTeluk Liana Bangai, Kecamatan Mawasangka Timur, Buton Tengah. (Antara/Basarnas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi