Solopos.com, JAKARTA — Pekerja melakukan bongkar muat gula kristal putih impor tahap pertama dari Thailand di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Sabtu (1/4/2023).

PromosiAda BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Holding Pangan ID Food mendatangkan Gula Kristal Putih (GKP) impor tahap pertama sebanyak 2.000 ton untuk menjaga ketersediaan dan stabilisasi harga gula periode Maret hingga Mei 2023 serta memenuhi kebutuhan saat Ramadan dan Lebaran sesuai penugasan dari Badan Pangan Nasional.

Dari total sebanyak 107.900 ton gula yang diimpor dari Thailand dan India, pengiriman dibagi ke tiga pelabuhan secara terpisah, yaitu Pelabuhan Belawan di Medan menerima 37.900 ton gula, Pelabuhan Tanjung Priok di Jakarta menerima 32.500 ton, serta Pelabuhan Tanjung Perak di Surabaya yang menerima 25.000 ton.

 

Gula kristal putih impor tiba di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Sabtu (1/4/2023). Antara/Hafidz Mubarak A)

 

Holding Pangan ID Food mendatangkan Gula Kristal Putih (GKP) impor tahap pertama dengan total sebanyak 107.900 ton untuk menjaga ketersediaan dan stabilisasi harga gula. (Antara/Hafidz Mubarak A)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi