Solopos.com, JAKARTA — Ratusan ribu jemaat mengikuti doa pada perayaan Natal Gereja Tiberias Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senanyan, Jakarta, Sabtu (9/12/2023).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Perayaan akbar Natal Tiberias yang ke-21 kalinya di adakan di GBK yang bertema Semua yang menerima-Nya diberi kuasa untuk menjadi anak-anak Allah itu dihadiri 200.000 lebih Jemaat GTI Tiberias dari seluruh daerah di Indonesia.

Pada perayaan memperingati kelahiran Yesus Kristus itu tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah, dengan mewajibkan semua yang hadir memakai masker.

Perayaan Natal Tiberias 2023 itu dimeriahkan oleh Christmas Worship & Orchestra bersama Boanerges Worship (tim pujian dan penyembahan kepemudaan Gereja Tiberias Indonesia), Tiberias Singers, dan 12.000 peserta paduan suara.

Ribuan jemaat berdoa pada perayaan Natal Gereja Tiberias Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senanyan, Jakarta, Sabtu (9/12/2023). (Antara/Hafidz Mubarak A)

 

Perayaan Natal Gereja Tiberias yang digelar setiap Sabtu pekan pertama Desember tersebut dihadiri lebih dari 200 ribu jemaat. (Antara/Hafidz Mubarak A)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi