Solopos.com, BANDUNG — Calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) mengikuti seleksi tertulis dengan metode computer assist test (CAT) di Kampus UIN Sunan Gunung Djati, Bandung, Jawa Barat, Selasa (7/5/2024).

PromosiKomeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Sebanyak 416 peserta calon anggota PPK untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang lolos seleksi administrasi mengikuti tahapan seleksi tertulis metode computer assist test.

Para peserta akan dipilih 150 orang dan nantinya akan menjadi badan Ad Hoc PPK di 30 Kecamatan di Kota Bandung. Pada tes kali ini, para peserta mengerjakan 75 soal dengan waktu 90 menit. Jika lolos, para calon anggota PPK akan mengikuti seleksi wawancara.

Calon anggota panitia pemilihan kecamatan mengikuti seleksi tertulis di Kampus UIN Sunan Gunung Djati, Bandung, Jawa Barat, Selasa (7/5/2024). (Antara/Raisan Al Farisi)

 

Sebanyak 416 peserta calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang lolos seleksi administrasi mengikuti tahapan seleksi tertulis metode computer assist test. (Antara/Raisan Al Farisi)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi