Solopos.com, LEBAK — Warga melihat kondisi rumah yang ambruk akibat angin kencang di Sangiang Tanjung, Lebak, Banten, Rabu (26/10/2022).

PromosiBanjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada Selasa (25/10/2022) sore, mengakibatkan sedikitnya lima rumah serta masjid rusak berat dan satu anak mengalami luka-luka akibat tertimpa reruntuhan rumah.

Kejadian angin kencang setelah hujan lebat disertai petir dan angin kencang sepanjang Selasa (25/10). Bangunan rumah dan tempat ibadah itu mengalami kerusakan berat, karena tertimpa pohon besar yang roboh diterpa angin kencang, ujar Katok.

 

Warga membersihkan puing-puing rumah yang ambruk akibat angin kencang di Sangiang Tanjung, Lebak, Banten, Rabu (26/10/2022). (Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

 

Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan lima rumah serta masjid di Lebak rusak, dan satu anak mengalami luka berat akibat tertimpa reruntuhan rumah. (Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi