Solopos.com, SOLO — Orang tua calon siswa baru antre untuk mengadukan berbagai kendala untuk mendaftar sekolah secara online mandiri di Pusat Pelayanan Informasi PPDB 2022 di Kantor Dinas Pendidikan (Disdik), Solo, Senin (20/6/2022).

PromosiTragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Pusat Pelayanan Informasi PPDB 2022 tingkat TK hingga SMP sederajat yang dibuka oleh Disdik Kota Solo untuk membantu calon peserta didik baru yang kesulitan melakukan pendaftaran pada PPDB 2022. Pusat layanan tersebut sejak dibuka selalu ramai bahkan antrean bertambah setiap harinya karena server sering mengalami eror.

 

Petugas Pusat Pelayanan Informasi PPDB 2022 melayani orang tua siswa mengadukan berbagai kendala pendaftaran sekolah, di Kantor Dinas Pendidikan Kota Solo, Senin (20/6/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Orang tua calon siswa baru antre mengadukan permasalah dalam PPDB online di Kantor Dinas Pendidikan Kota Solo, Senin (20/6/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Pusat layanan tersebut sejak dibuka selalu ramai bahkan antrean bertambah setiap harinya karena server sering mengalami eror. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi