Solopos.com, JAKARTA — Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi kader partai menyampaikan keterangan kepada wartawan saat konferensi pers di DPP Demokrat, Jakarta, Senin (4/9/2023) terkait dinamika politik dan pascakeluarnya Partai Demokrat dari Koalisi Perubahan.

PromosiTragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

AHY mengajak para kader untuk sabar, ikhlas dan ‘move on’ setelah pihaknya keluar dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) serta menarik dukungan terhadap Anies Baswedan.

Pada konferensi pers itu, AHY juga mengatakan tentang kemungkinan untuk mencari koalisi lain yang memiliki kesamaan cara pandang, visi kebangsaan, dan etika politik.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (tengah) didampingi kader partai menyampaikan keterangan kepada wartawan di DPP Demokrat, Jakarta, Senin (4/9/2023). (Antara/Asprilla Dwi Adha)
AHY mengajak para kader untuk sabar, ikhlas dan ‘move on’ setelah pihaknya menarik dukungan terhadap Anies Baswedan. (Antara/Asprilla Dwi Adha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi