Solopos.com, TANGERANG — Menko Perekonomian Airlangga Hartarto meninjau simulasi program makan siang gratis bernama Anak Sehat dan Sejahtera (Aksara) di SMPN 2 Curug yang digelar oleh Pemkab Tangerang, Kamis (29/1/2024).

PromosiLiga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Pada simulasi ini meyediakan 162 porsi dengan empat macam menu makanan sehat senilai Rp15.000 per porsi.

Program makan siang gratis tersebut sebagai salah satu upaya pemenuhan gizi anak sekolah. Program ini tidak hanya berkaitan dengan pemenuhan gizi para siswa dan siswi, tetapi juga berkaitan dengan pemberdayaan UMKM sekitar dan ketahanan pangan lokal.

Sejumlah siswa menunjukkan makanan gratis yang dibagikan saat simulasi program makan siang gratis di SMP Negeri 2 Curug, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (29/2/2024). (Antara/Sulthony Hasanuddin)

 

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto mencicip makanan saat meninjau simulasi program makan siang gratis di SMP Negeri 2 Curug, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (29/2/2024). (Antara/Sulthony Hasanuddin)

 

Sejumlah siswa menyantap makanan gratis saat simulasi program makan siang gratis di SMP Negeri 2 Curug, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (29/2/2024). (Antara/Sulthony Hasanuddin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi