Solopos.com, MEDAN — Tersangka Aditya Hasibuan bersama ayahnya AKBP Achiruddin Hasibuan memperagakan adegan saat rekonstruksi kasus penganiayaan Ken Admiral di Polda Sumatra Utara, Medan, Senin (8/5/2023).

PromosiEra Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Dalam rekontruksi tersebut memperagakan sebanyak 27 adegan kasus penganiayaan terhadap Ken Admiral.

Tersangka Aditya Hasibuan tampak mengenakan pakaian orange dan celana pendek, sedangkan korban Ken Admiral tak hadir di Polda Sumut karena berada di Manchester, Inggris. Peran korban digantikan oleh penyidik Ditreskrimum Polda Sumut.

Terpisah, AKBP Achiruddin Hasibuan mengatakan dirinya siap menanggung konsekuensi yang dilakukannya oleh anaknya yang melakukan penganiayaan kepada Ken Admiral.

Sebelumnya, Polda Sumut memutuskan memecat AKBP Achiruddin Hasibuan melalui mekanisme Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) dikarenakan terbukti melanggar kode etik Polri terkait perilaku yang membiarkan tersangka AH melakukan penganiayaan terhadap Ken Admiral.

 

Tersangka kasus penganiayaan Ken Admiral AKBP Achirudindan Hasibuan (tengah) memperagakan adegan saat rekontruksi di Polda Sumatera Utara, Medan, Senin (8/5/2023). (Antara/Yudi)

 

Dalam rekontruksi tersebut tersangka memperagakan sebanyak 27 adegan kasus penganiayaan terhadap Ken Admiral. (Antara/Yudi)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi