Solopos.com, SURABAYA — Ratusan peserta dari perwakilan Damkar se-Indonesia mengikuti Kompetisi Keterampilan Aparatur Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tingkat Nasional (National Firefighter Skill Competition) 2024 di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (27/2/2024).

PromosiGonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Kompetisi dengan kategori lomba survival, ladder pitching serta hose laying dan diikuti 50 kontingen pemadam kebakaran dari berbagai daerah tersebut dalam rangka menyambut HUT ke-105 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.

Upacara Peringatan HUT ke-105 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan akan digelar pada 1 Maret 2024 di lapangan Kodam V/Brawijaya Surabaya dengan inspektur upacara Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

Peserta berusaha memindahkan drum saat Kompetisi Keterampilan Aparatur Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tingkat Nasional (National Firefighter Skill Competition) 2024 di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (27/2/2024). (Antara/Didik Suhartono/rwa.
Kompetisi Keterampilan Aparatur Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tingkat Nasional (National Firefighter Skill Competition) 2024 dengan kategori lomba survival, ladder pitching serta hose laying dan diikuti 50 kontingen pemadam kebakaran dari berbagai daerah di Indonesia. (Antara/Didik Suhartono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi