Solopos.com, BANDUNG — Aktivis dari Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi) Jawa Barat melakukan unjuk rasa saat Aksi untuk Sungai Citarum di depan Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Rabu (22/5/2024).

PromosiBorneo FC dan Kejamnya Drama Sepak Bola

Aksi tersebut sebagai kampanye perubahan sekaligus menolak diperpanjangnya implementasi program Citarum Harum karena dianggap masih belum membuat perubahan akibat tidak adanya partisipasi publik bantaran sungai.

Selain itu, Walhi menilai kondisi indeks kualitas air juga masih tercemar tinggi, masih terjadi kerusakan lahan di hulu Citarum hingga masih tingginya keberadaan limbah dan sampah di sepanjang aliran sungai.

Aktivis dari Walhi Jawa Barat membentangkan spanduk dan poster saat Aksi untuk Sungai Citarum di depan Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Rabu (22/5/2024). (Antara/Novrian Arbi)

 

Aksi tersebut sebagai kampanye perubahan sekaligus menolak diperpanjangnya implementasi program Citarum Harum. (Antara/Novrian Arbi)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi