Solopos.com, BANDUNG — Pegiat olahraga sepeda BMX melakukan aksi freestyle saat pertandingan di Bedas Extreme Sport Arena, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (7/7/2023).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pertandingan olahraga BMX yang digelar pada ajang Festival Olahraga Masyarakat Tingkat Nasional (Fornas) tersebut diikuti oleh 237 pegiat BMX dari 14 provinsi di Indonesia yang melombakan 14 kategori.

Fornas yang diikuti ribuan pegiat olahraga rekreasi dari berbagai daerah di Indonesia itu melombakan sejumlah cabang olahragaantara lain, senam kebugaran, yoga, tai chi, olahraga pernapasan, barongsai, olahraga tradisional, sepeda BMX maupun sepeda tua (onthel), push bike, skate board, dan street soccer.

Fornas bukan sebagai ajang persaingan dalam olahraga, namun bertujuan utama untuk membudayakan olahraga di masyarakat tanpa melihat usia, gender dan tak harus merupakan seorang atlet, sehingga siapa saja dapat ikut berpartisipasi.

Pegiat olahraga sepeda BMX melakukan trik saat pertandingan di Bedas Extreme Sport Arena, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (7/7/2023). (Antara/Raisan Al Farisi)

 

Pertandingan olahraga BMX yang digelar pada ajang Festival Olahraga Masyarakat Tingkat Nasional (Fornas) tersebut diikuti oleh 237 pegiat BMX dari 14 provinsi di Indonesia yang melombakan 14 kategori. (Antara/Raisan Al Farisi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi