Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah petugas kebersihan mengangkat sampah di laut saat mengikuti Gerakan Nasional Laut Bersih di Perairan Tanjung Priok, Jakarta, Rabu (7/9/2022).

PromosiJaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Gerakan Laut Bersih merupakan serangkaian HUT ke-77 TNI AL bertemakan Membangun Kejayaan Maritim Untuk Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Cepat bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat dalam aksi nyata menjaga laut bersih, meningkatkan persatuan dan kesatuan dan kerja sama lintas sektor dalam penanganan sampah di laut.

Selain itu, aksi bersih sampah laut tersebut untuk mengedukasi masyarakat tentang pengelolaan sampah yang baik agar ekosistem laut tetap lestari.

 

Sejumlah prajurit TNI AL bersama instansi terkait menggunakan perahu karet membersihkan sampah di Perairan Tanjung Priok, Jakarta, Rabu (7/9/2022). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Gerakan Laut Bersih merupakan serangkaian HUT ke-77 TNI AL bertemakan Membangun Kejayaan Maritim Untuk Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Cepat . (Antara/M Risyal Hidayat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi