Solopos.com, SOLO — Pegiat literasi berkostum superhero bermain bola bersama sejumlah siswa saat aksi menyambut Piala Dunia U-17 2023 di halaman Sekolah SDIT Nur Hidayah, Laweyan, Solo, Kamis (9/11/2023).

PromosiJaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Kegiatan yang digelar oleh empat pegiat literasi dengan berkostum Spiderman, Batman, Ultraman, dan Gatotkaca tersebut diikuti puluhan siswa dalam rangka menyambut dan memeriahkan penyelenggarakan Piala Dunia U-17 yang berlangsung di Kota Solo pada 10 November 2023.

Aksi bermain bola bersamaa superhero itu menjadi simbol perayaan sportivitas dalam olahraga dan sepak bola serta menyampaikan pesan agar anak-anak dapat tumbuh menjadi suporter olahraga yang baik. Selain itu aksi tersebut sekaligus untuk menyambut Hari Pahlawan.

Sejumlah siswa bermain bola bersama superhero saat aksi menyambut Piala Dunia U-17 di SDIT Nur Hidayah, Solo, Kamis (9/11/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Kegiatan yang digelar oleh empat pegiat literasi dengan berkostum Spiderman, Batman, Ultraman, dan Gatotkaca tersebut diikuti puluhan siswa dalam rangka menyambut dan memeriahkan penyelenggarakan Piala Dunia U-17 yang berlangsung di Kota Solo mulai 10 November 2023. (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi