Solopos.com, SOLO — Pekerja mengoperasikan alat berat pada pembongkaran jembatan lama di Viaduk Gilingan Solo, Minggu (17/3/2024).

PromosiJaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Proyek penataan Viaduk Gilingan Solo memasuki tahap pengerjaan pembongkaran jembatan, pelebaran jalan yang terbagi pada tiga tahap sehingga harus menutup Jalan Ahmad Yani Solo mulai tanggal Jumat, 15 Maret 2024 hingga Rabu, 3 April 2024.

Tahap Pertama berlangsung pada pekan pertama untuk pembongkaran jembatan, pekan kedua fokus untuk pelebaran dan penurunan elevasi jalan, dan pekan ketiga akan dilakukan finising dan pengerjaan jalur pejalan kaki bagi wisatawan ke Masjid Raya Sheikh Zayed Solo.

Jalan di viaduk Gilingan diperlebar jadi 11 meter dan ketinggian jadi 4,2 meter sehingga bus dan truk bisa lewat.

Sejumlah alat berat dioperasikan untuk mebongkar jembatan lama Viaduk Gilingan Solo, Minggu (17/3/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Proyek penataan Viaduk Gilingan Solo memasuki tahap pengerjaan pembongkaran jembatan, pelebaran jalan yang terbagi pada tiga tahap sehingga harus menutup Jalan Ahmad Yani Solo mulai tanggal Jumat, 15 Maret 2024 hingga Rabu, 3 April 2024. (Solopos/Joseph Howi Widodo).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi