Solopos.com, SURABAYA — Aparat gabungan dari personel TNI, Polri dan BPBD menyisir lapangan dan tribune penonton jelang pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Palestina di Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Rabu (14/6/2023).

PromosiVonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Penyisiran tersebut lapangan tersebut guna memberikan rasa aman menjelang pertandingan persahabatan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Timnas Palestina.

Sebanyak 4.508 personel gabungan disiagakan untuk mengamankan pertandingan tersebut terdiri dari 3.385 Polda Jatim, yang disiagakan dari dalam maupun luar stadion. Kemudian 472 personel TNI dari Kodam V Brawijaya dan 212 personel Pemerintah Daerah (Pemda), dan 439 personel steward.

 

Personil Polri dan BPBD menyisir tribun penonton usai mengikuti apel pengamanan jelang pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Palestina di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (14/6/2023). (Antara/Moch Asim)

 

Sebanyak 4.508 aparat gabungan diterjunkan untuk mengamankan pertandingan persahabatan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Timnas Palestina. (Antara/Moch Asim)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi