Solopos.com, BADUNG — Penerbangan maskapai Garuda Indonesia nomor penerbangan GA 881 yang tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali pada Kamis (3/2/2022) sore menjadi penerbangan komersial dengan rute internasional perdana yang tiba di bandara itu.

PromosiTragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali telah mulai membuka pelayanan penerbangan internasional sejak 14 Oktober 2021 yang sebelumnya ditutup akibat pandemi Covid-19.

 

Kru pesawat maskapai penerbangan Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA881 tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Kamis (3/2/2022). (Antara/Fikri Yusuf)

Baca Juga: Penerbangan Internasional Dibuka, Bandara Ngurah Rai Bali Masih Sepi

Penerbangan internasional GA 881 mengangkut 12 orang penumpang yang terbang dari Bandara Narita, Tokyo Jepang menuju Bali.

Setibanya di Bali, para penumpang langsung melewati sejumlah tahapan pemeriksaan dokumen penerbangan serta pemeriksaan kesehatan sebelum bisa meninggalkan bandara menuju hotel karantina.

 

Sejumlah penumpang pesawat maskapai penerbangan Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA881 tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Kamis (3/2/2022). (Antara/Naufal Fikri Yusuf)

 

Penerbangan dengan rute Narita, Jepang menuju Bali yang mengangkut 12 orang penumpang tersebut menjadi penerbangan komersial rute internasional perdana yang dilayani Bandara I Gusti Ngurah Rai setelah pintu masuk internasional di bandara tersebut ditutup akibat pandemi Covid-19. (Antara/Fikri Yusuf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi