Solopos.com, MALANG — Sejumlah suporter Arema FC, Aremania, melakukan aksi kirim surat massal di kantor pelayanan PT Pos Indonesia (Persero), Malang, Jawa Timur, Kamis (17/11/2022).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Aksi kirim surat massal yang ditujukan kepada Presiden Joko Widodo tersebut merupakan ungkapan protes terhadap aparat penegak hukum atas penanganan kasus Tragedi Kanjuruhan yang dinilai lamban.

Sekitar 500 surat dari Aremania yang dikirimkan kepada Presiden Joko Widodo. Dalam surat-surat yang dikirimkan kepada Presiden, Aremania menyampaikan suara-suara dari korban dan keluarga korban tragedi Kanjuruhan.

 

Sejumlah suporter Arema FC (Aremania) membentangkan poster dan surat amplop ukuran besar saat aksi kirim surat massal di kantor pelayanan PT Pos Indonesia (Persero), Malang, Jawa Timur, Kamis (17/11/2022). (Antara/Ari Bowo Sucipto)

 

Aremania memasukkan surat ke dalam kardus saat aksi kirim surat massal di kantor pelayanan PT Pos Indonesia (Persero), Malang, Jawa Timur, Kamis (17/11/2022). (Antara/Ari Bowo Sucipto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi