Solopos.com, PEKANBARU — Jupiter Aerobatic Team (JAT) TNI AU bermanuver di atas Lanud Roesmin Nurjadin (RSN) di Pekanbaru, Riau, Minggu (28/5/2023).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

JAT turut serta memeriahkan gelaran Roesmin Nurjadin Open Base usai menjadi duta bangsa di angkasa dalam even Langkawi International Maritimme and Aerospace Exhibition 2023 pada 23 hingga 27 Mei kemarin di Langkawi, Malaysia.

Open Base Roesmin Nurjadin digelar dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat tentang alutsista TNI AU.

Selain penampilan JAT, dalam acara tersebut juga digelar kegiatan antara lain bazar UMKM, aeromodelling, lomba melukis, paramotor, serta event-event menarik lainnya.

 

Pengunjung menyaksikan aksi Jupiter Aerobatic Team (JAT) TNI AU saat bermanuver di atas Lanud Roesmin Nurjadin, di Pekanbaru, Riau, Minggu (28/5/2023). (Antara/Rony Muharrman)

 

JAT turut serta memeriahkan gelaran Roesmin Nurjadin Open Base usai menjadi duta bangsa di angkasa dalam even Langkawi International Maritimme and Aerospace Exhibition 2023. (Antara/Rony Muharrman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi