Solopos.com, AGAM — Sukarelawan bencana bersama prajurit TNI dan warga mengevakuasi jenazah korban banjir bandang yang baru ditemukan di Jorong Galuang, Nagari Sungai Pua, Agam, Sumatera Barat, Selasa (14/5/2024). Jenazah seorang pria korban banjir bandang itu ditemukan oleh tim SAR disekitar Masjid Jami’ Galapuang.

PromosiTragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Tim SAR gabungan bersama warga masih melakukan pencarian korban banjir bandang akibat lahar dingin Gunung Marapi pada hari ketiga dan diperkirakan masih ada satu orang lagi yang belum ditemukan di lokasi itu.

Sementara, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melaporkan jumlah korban banjir lahar hujan Gunung Marapi yang melanda lima kabupaten di Sumatra Barat (Sumbar) kembali bertambah enam orang sehingga total menjadi sebanyak 50 orang korban.

Relawan bersama warga dan keluarga melaksanakan salat jenazah untuk korban banjir bandang yang baru ditemukan di ruang kelas SD Jorong Galuang, Nagari Sungai Pua, Agam, Sumatera Barat, Selasa (14/5/2024). (Antara/Iggoy el Fitra)

 

Tim SAR gabungan bersama warga masih melakukan pencarian korban banjir bandang akibat lahar dingin Gunung Marapi. (Antara/Iggoy el Fitra)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi