Solopos.com, SOLO — Sejumlah pesepak bola Timnas Indonesia U-16 mengikuti latihan jelang pertandingan semifinal Piala AFF U-16 di Stadion UNS, Solo, Jawa Tengah, Minggu (30/6/2024).

PromosiIsra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Indonesia akan menghadapi Australia pada pertandingan semifinal Piala AFF U-16 pada Senin (1/7/2024) di Stadion Manahan Solo.

Timnas Indonesia U-16 melaju cukup mulus di Grup A dengan mencatatkan kemenangan sapu bersih dari tiga pertandingan. Tim asuhan Nova Arianto ini menang melawan Singapura dan Filipina dengan skor identik 3-0 sebelum melumat Laos 6-1.

Pemain Timnas Indonesia U-16 mengikuti latihan jelang pertandingan semifinal AFF U-16 di Stadion UNS, Solo, Jawa Tengah, Minggu (30/6/2024). (Antara/Mohammad Ayudha)

 

Indonesia akan bertanding melawan Australia dalam semifinal Piala AFF U-16 yang berlangsung Senin (1/7/2024) di Stadion Manahan Solo. (Antara/Mohammad Ayudha)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi