Solopos.com, SOLO — Petugas gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Solo membersihkan coretan vandalisme di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Manahan, Solo, Selasa (2/7/2024).

PromosiKanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

JPO Manahan merupakan fasilitas publik untuk memberikan akses bagi pejalan kaki dan pesepeda yang menghubungkan Jalan Sam Ratulangi dan Jalan Hasanuddin menjadi sasaran corat-coret oknum tidak bertanggung jawab.

Kegiatan pembersihan vandalisme JPO Manahan tersebut untuk menciptakan kebersihan dan kenyaman bagi masyarakat yang menggunakan fasilitas umum itu.

JPO ini dibangun karena tidak adanya akses bagi pejalan kaki dan pesepeda di sekitar flyover Manahan Solo, sehingga membuat pesepeda kesulitan ketika hendak menyeberangi jalur rel kereta api.

Petugas Satpol PP Solo membersihkan vandalisme di bagian kanopi JPO Manahan dengan menggunakan cairan tiner dan kain lap, Selasa (2/7/2024). (Solopos.com/Candra Septian Bantara)
JPO Manahan merupakan fasilitas publik untuk memberikan akses bagi pejalan kaki dan pesepeda yang menghubungkan Jalan Sam Ratulangi dan Jalan Hasanuddin itu menjadi sasaran corat-coret oknum tidak bertanggung jawab. (Solopos.com/Joseph Howi Widodo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi